News Update :
Home » , , » WhatsApp, Kini 400 juta Orang Memakainya

WhatsApp, Kini 400 juta Orang Memakainya

Penulis : Unknown on Friday, December 20, 2013 | 5:00 PM

Persaingan dalam Aplikasi Massanger kini semakin memanas. Whatsapp salah satu dari sekian Aplikasi Massanger baru saja mengumumkan bahwa telah mempunyai jumlah pengguna aktif sebanyak 400 juta orang setiap bulannya. Pada bulan Oktober lalu pengguna wahatsapp mencapai 350 juta, dari angka tersebut dapat disimpulkan jumlah pengguna mengalami peningkatan.
Penambahan tersebut pun menunjukkan tren yang sangat positif bagi WhatsApp. Mereka pun berhasil mendapatkan tambahan sebanyak 50 juta orang dalam dua bulan dan 100 jumlah pengguna aktif baru dalam jangka empat bulan. Pencapaian itu pun menjadi hal yang sangat memuaskan, terutama untuk sebuah perusahaan yang hanya memiliki pegawai sebanyak 50 orang.
Dalam pernyataan di situs resminya, WhatsApp mengatakan kalau aplikasi miliknya telah membantu banyak orang. Di antaranya adalah seorang dokter di India yang menggunakan WhatsApp untuk mengirim gambar elektrocardiogram salah satu pasien penyakit jantung serta membantu seorang pendaki yang tengah tersesat.
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Computer Toon . All Rights Reserved.