News Update :
Home » , , , , , » Qualcomm, Produsen Prosesor Mobile Terbesar Dunia juga ingin mengakuisi Blackberry

Qualcomm, Produsen Prosesor Mobile Terbesar Dunia juga ingin mengakuisi Blackberry

Penulis : Unknown on Saturday, November 2, 2013 | 10:43 PM

Blanckberry sungguh sngat mempesona, setelah meluncurnya BBM pada Android kini banyak perusahaan yang ingin meminang Blackberry tersebut. Setelah kemarin Facebook dikabarkan ingin mengakuisi Blackberry, kini giliran Qualcomm, produsen prosesor mobile terbesar dunia dikabarkan menjadi salah satu perusahaan yang tertarik untuk membeli BlackBerry.
Wall Street Journal mengungkapkan bahwa Qualcomm beserta sebuah perusahaan tertutup bernama Cerberus tertarik untuk membeli BlackBerry. Bahkan kedua perusahaan ini siap mengajukan penawaran kepada BlackBerry. Namun sikap kedua perusahaan ini nampaknya masih malu-malu kucing.
Dalam laporan tersebut, WSJ juga mengungkapkan bahwa kedua perwakilan dari perusahaan itu sudah melakukan pertemuan dengan BlackBerry. Namun hingga kini, baik Cerberus ataupun Qualcomm masih enggan untuk mempublikasikan kabar ketertarikannya itu.

Kabar ini pun semakin memperpanjang daftar perusahaan yang tertarik untuk membeli BlackBerry. Beberapa perusahaan yang sebelumnya dikabarkan tertarik untuk mengakuisisi perusahaan asal Kanada tersebut di antaranya adalah Lenovo, Facebook, Google, FairFax Financial dan lainnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Computer Toon . All Rights Reserved.