News Update :
Home » , , » Telegram Sediakan Hadiah 200 USD bagi Orang yang Mampu Membongkar Sistem Keamanannya

Telegram Sediakan Hadiah 200 USD bagi Orang yang Mampu Membongkar Sistem Keamanannya

Penulis : Unknown on Friday, December 20, 2013 | 10:32 AM

Bagi Anda yang suka hacking tidak salah untuk mengikuti sayembara yang diadakan oleh Telegram. Ya, telegram adalah sebuah aplikasi messenger yang diklaim mempunyai sistem keamanan tinggi. Hadiah yang akan diberikan bagi siapa saja yang berhasil membongkar sistem keamanan untuk pertama kalinya sejumlah 200 USD, Lumayan bukan.


Untuk turut serta dalam sayembara ini pun tak terlalu sulit. Peserta harus bisa memblokir komunikasi melalui pesan terenskripsi yang biasa dilakukan oleh founder Telegram, Pavel Durov dengan adiknya Nikolai. Setelah memblokir pesan tersebut, peserta pun bisa mengetahui alamat email rahasia dalam pesan tersebut.
Untuk mengklaim hadiah tersebut, peserta harus mengirimkan isi dari email yang mereka blokir, alamat bitcoin sebagai sarana pembayaran serta celah yang digunakan untuk membongkar sistem keamanan Telegram. Kontes ini pun diadakan oleh Telegram untuk memberikan keyakinan publik kepada layanannya. Selain itu, pihak Telegram juga mengklaim kalau data para konsumennya tak akan diberikan kepada pihak ketiga.
Kalau Anda tertarik untuk turut serta dalam sayembara ini, bisa langsung menuju ke situs resmi Telegram.

via BeritaTeknologi

Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Computer Toon . All Rights Reserved.