News Update :
Home » , » Akankah Winamp akan Terus Aksis?

Akankah Winamp akan Terus Aksis?

Penulis : Unknown on Monday, November 25, 2013 | 6:36 AM

Winamp, Aplikasi pemutar musik legendaris dikabarkan akan ditutup pada 20 Desember mendatang. Tak Cuma Aplikasi tersebut, situs winamp.com pun akan ditutup. Pengumuman tersebut, bahwa Aplikasi Winamp akan ditutup dirilis pada Kamis (21/11/2013) lalu.
Winamp adalah pemutar media yang pernah populer dikalangan pengguna PC karena dukungan format audio yang sangat luas, beserta opsi customize, skin plug-in, visualisasi, dan fitur-fitur lainnya. Akan tetapi kejayaan Software pemutar media ini semakin meredup setelah berumur 15 tahun lamanya hingga AOL selaku pemilik Winamp mengumumkan akan menutupnya. Tak ada alasan yang pasti mengapa AOL ingin menutup Winamp.
Kemudian, Microsoft yang merupakan perusahaan software terbesar dikabarkan tertarik untuk membeli Winamp. Sebagaimana dilaporkan TechCrouch, raksasa software ini disinyalir sedang terlibat pembicaraan dengan AOL untuk membeli layanan tersebut berikut dengan Shoutcast.
Belum diketahui secara pasti alasan yang memotivasi Microsoft untuk membeli kedua layanan itu, yang pasti apabila Microsoft benar-benar ingin membeli Winamp, maka Winamp akan selalu Eksis untuk semua penikmat Aplikasi Pemutar musik legendaris tersebut.

via Kompas
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Computer Toon . All Rights Reserved.