Windows merupakan Operating Sistem buatan Microsoft mulai dari Tahun 1983’an, tentunya dijaman sekarang ini Microsoft sudah mengeluarkan banyak sekali versi OS Windows. Windows terbaru untuk saat ini adalah Windows 8. Namun, Kedatangan Windows 8 ternyata tak membuat perubahan berarti bagi para konsumen Toshiba, terutama di segmen bisnis. Produsen notebook asal Jepang tersebut mengungkapkan bahwa hampir seluruh penjualan di segmen bisnis adalah perangkat berbasis Windows 7.
Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Manager Product Marketing B2B Toshiba, Cindy Zwerling. Dikutip dari ZDnet, Zwerling mengungkapkan bahwa 99 persen tingkat penjualan produk Toshiba di segmen bisnis adalah perangkat berbasiskan Windows 7.
Tak hanya itu, para pengguna Windows XP pun lebih memilih untuk beralih ke Windows 7 ketimbang Windows 8. Bahkan Zwerling mengatakan bahwa para konsumen di segmen bisnis sama sekali tidak memikirkan mengenai kemungkinan untuk menggunakan Windows 8, paling tidak untuk saat ini dan beberapa tahun mendatang.
Mengenai hal ini, tentunya kurang begitu menggembirakan untuk Microsoft. Terlebih dalam beberapa hari yang akan datang, Microsoft juga akan mengeluarkan update Windows 8.1. Nampaknya, Microsoft harus berusaha lebih keras lagi dalam melakukan merketing untuk penjualan Produk Windows terbarunya.
Sumber : Berita Teknologi
Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Manager Product Marketing B2B Toshiba, Cindy Zwerling. Dikutip dari ZDnet, Zwerling mengungkapkan bahwa 99 persen tingkat penjualan produk Toshiba di segmen bisnis adalah perangkat berbasiskan Windows 7.
Tak hanya itu, para pengguna Windows XP pun lebih memilih untuk beralih ke Windows 7 ketimbang Windows 8. Bahkan Zwerling mengatakan bahwa para konsumen di segmen bisnis sama sekali tidak memikirkan mengenai kemungkinan untuk menggunakan Windows 8, paling tidak untuk saat ini dan beberapa tahun mendatang.
Mengenai hal ini, tentunya kurang begitu menggembirakan untuk Microsoft. Terlebih dalam beberapa hari yang akan datang, Microsoft juga akan mengeluarkan update Windows 8.1. Nampaknya, Microsoft harus berusaha lebih keras lagi dalam melakukan merketing untuk penjualan Produk Windows terbarunya.
Sumber : Berita Teknologi
Post a Comment